Asuransi Jiwa

Asuransi Jiwa adalah program asuransi yang memberikan proteksi terhadap resiko pada jiwa seseorang yang menjadi tertanggung. Manfaat proteksi jiwa ini adalah jaminan kepastian terhadap tertanggung dan keluarga dalam menghadapi berbagai resiko kehidupan. Ketika dalam resiko, maka manfaat asuransi pasti akan tetap memberikan seluruh manfaat dana pendidikan, dana pensiun maupun santunan meninggal yang direncanakan tanpa harus melanjutkan pembayaran preminya. Kepastian ini tertuang secara rinci di dalam polis yang memiliki kekuatan dan dasar hukum yang sah.

Adapun jenis asuransi Jiwa Individu tersebut :

My Education

Program asuransi jiwa yang dirancang khusus untuk mempersiapkan dana pendidikan putra-putri tercinta secara pasti, mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah umum, biaya masuk perguruan tinggi serta biaya kuliah setiap tahunnyanya hingga anak berusia 23 tahun.

Manfaat program asuransi dana pendidikan ini :

  • Manfaat Tahapan untuk keperluan dana pendidikan anak maksimum sebesar 240% dari Uang Pertanggungan plus manfaat tambahan.

  • Perlindungan jiwa bagi Tertanggung/orang tua sebesar 150% dari nilai Uang Pertanggungan selama masa pembayaran premi.

  • Jika Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia dalam masa pembayaran premi, maka ahli waris dibebaskan dari kewajiban membayar premi sampai dengan masa pembayaran premi berakhir dan manfaat tahapan dana pendidikan akan tetap diterima sesuai kontrak.

  • Jangka waktu pembayaran premi hanya sampai usia anak 18 tahun.

  • Manfaat Tahapan diatas akan tetap kami bayarkan tanpa menghiraukan status hidup tertanggung.

Program asuransi jiwa ini masih dimungkinkan ditambah dengan program asuransi tambahan lainnya.

My Protection

Program asuransi jiwa seumur hidup khusus untuk Anda yang ingin memastikan terjaganya standard hidup anda dan keluarga dimasa depan terhadap berbagai resiko kehidupan ( seperti : meninggal, kecelakaan, cacat, dll ). Dana yang tersedia dari program ini dapat dimanfaatkan oleh keluarga Anda apabila terjadi sesuatu dengan diri Anda yang mengakibatkan Anda tidak dapat lagi memberikan dukungan finansial bagi keluarga.

Manfaat program asuransi jiwa ini :

  • Santunan meninggal dunia sebesar 100% dari Uang Pertanggungan dibayarkan plus manfaat tambahan apabila Tertanggung meninggal dunia sebelum usia 100 tahun.

  • Manfaat maturity atau akhir masa asuransi sebesar 100% dari Uang Pertanggungan plus manfaat tambahan akan dibayarkan apabila Tertanggung hidup mencapai usia 100 tahun.

Program asuransi jiwa ini masih dimungkinkan ditambah dengan program asuransi tambahan lainnya.

My Future
Program asuransi jiwa yang memberikan jaminan tersedianya dana pensiun di masa depan dengan pasti dan lebih baik, ketika Anda memasuki usia pensiun hingga Anda mencapai usia 70 tahun. Dana yang Anda terima dapat digunakan untuk menikmati masa pensiun guna memenuhi berbagai kebutuhan seperti biaya kesehatan, biaya berlibur bersama keluarga dan sebagainya.
Manfaat program dana pensiun ini :

  • Dengan kebebasan menentukan usia pensiun (50, 55 dan 60 tahun), Anda akan mendapatkan jaminan dana tunai sebesar 100% Uang Pertanggungan pada saat mencapai usia purnakarya (pensiun).

  • Manfaat Tahapan sebesar 12% dari Uang Pertanggungan setiap tahun setelah usia purnakarya sampai dengan Anda berusia 69 tahun.

  • Manfaat akhir kontrak sebesar 100% dari Uang Pertanggungan yang akan Anda terima pada saat Anda mencapai usia 70 tahun

  • 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia.

  • Pembebasan premi jika Tertanggung meninggal dalam masa pembayaran Premi dan manfaat tahapan masih tetap diterima.

  • Jaminan dana tunai, Manfaat Tahapan & Akhir Kontrak di atas akan tetap kami bayarkan tanpa menghiraukan status hidup Tertanggung

Program asuransi jiwa ini masih dimungkinkan ditambah dengan program asuransi tambahan.

PROGRAM ASURANSI TAMBAHAN ( RIDERS ) UNTUK PROGRAM INI :

Rider atau asuransi tambahan adalah suatu jenis pertanggungan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Dengan asuransi tambahan ini maka perlindungan asuransi jiwa Anda menjadi semakin luas dan lengkap.

Asuransi Tambahan tersebut :

Critical Illnes Plus ( CI + )

CI + memberikan Anda perlindungan terhadap 38 jenis Penyakit Kritis, kami membayarkan 100 % Uang Pertanggungan CI + bila Anda terdiagnosa untuk pertama kalinya dengan salah satu dari 38 jenis penyakit kritis. Diantaranya adalah serangan jantung, stoke, gagal ginjal, kanker dan tumor.

Accidental Death & Disablement Benefit (ADDB)

Kecelakaan bukanlah sesuatu yang diharapkan namun apabila hal itu terjadi, Riders ini memberikan Anda proteksi tambahan dari Cacat Tetap maupun meninggal karena kecelakaan. 100 % Uang Pertangungan ADDB akan kami berikan bila tertanggung meniggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan atau Persentase dari Uang Pertanggungan (sesuai table) jika tertanggung menderita cacat tetap sebagian karena kecelakaan.

Total Permanent Disability (TPD)

Selama 24 Jam sehari kami berikan Anda proteksi dari cacat tetap total, jika Anda menderita cacat tetap total akibat kecelakaan atau penyakit maka kami bayarkan 100 % Uang Pertanggungan TPD.

Waiver of Premium (WOP)

Manfaat dari asuransi tambahan WOP adalah pembebasan pembayaran premi sesuai produk yang sedang berjalan bila terjadi cacat tetap total pada Tertanggung akibat oleh kecelakaan atau penyakit.

Waiver of Premium Plus (WOP+)

Manfaat dari asuransi tambahan WOP adalah pembebasan pembayaran premi sesuai produk yang sedang berjalan bila terjadi cacat tetap total pada Tertanggung akibat oleh kecelakaan atau penyakit atau didiagnosa menderita salah satu dari 38 jenis penyakit kritis.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.